Workshop Peninjauan Visi Misi UIA

0
153

Jatiwaringin (UIA) ~ Dalam rangka mempersiapkan visitasi akreditasi institusi Perguruan Tinggi Universitas Islam As-Syafi’iyah (UIA) melaksanakan Workshop di Ruang Rapat Pimpinan di jajaran civitas akademika UIA.

Dipimpin langsung oleh Rektor UIA, Dr. Masduki Ahmad, SH., MM pelaksanaan Workshop dengan agenda Peninjauan Visi dan Misi UIA, dihadiri Dekanat, Direktur Lembaga, Kaprodi, Alumni, Mahasiswa dan para Kepala Biro, hari Rabu 7 Maret 2018.

Untuk mendapatkan nilai yang terbaik dan sebagai Perguruan Tinggi unggulan se-Indonesia, Visi dan Misi dan beberapa perangkat lainnya ditinjau kembali. Terutama untuk meningkatkan visitasi akreditasi beberapa tahun yang lalu, pembenahan berbagai bidang baik itu di Fakultas dan Akademi, juga dari bidang-bidang lainnya.

“Step by Step yang kita lakukan untuk beberapa diantaranya, tentunya vis dan misi yang perlu ditinjau kembali. Hal ini untuk mempersiapkan dari visitasi akreditasi Universitas Islam As-Syafi’iyah secara keseluruhan, dan kita berharap semua selesai dalam waktu cepat apalagi persiapan itu telah kita lakukan dari tahun sebelumnya,” papar Rektor UIA.

LEAVE A REPLY