Warga Umat Kristen Masuk Islam

0
544

mengislamkan warga kristenJatiwaringin (UIA) ~ Untuk kesekian kalinya Masjid Al-Barkah Kampus Universitas Islam As-Syafi’iyah kembali menjadi rumah untuk warga non muslim yang mengucapkan dua kalimah syahadah masuk menjadi umat Islam.

Seusai Sholat Jum’at berjamaah di Masjid Al-Barkah Kampus UIA, Junita Hotmalia yang beragama Kristen Protestan telah mengucapkan “Asyahadu anlaa ilaaha illallah, asyahadu anna muhammadar rasulullah!”.

Adapun sebagai pembimbing pengucapan itu oleh Ustadz Abdul Hadi, Lc dan disaksikan oleh Ketua Yayasan Perguruan Tinggi As-Syafi’iyah (YAPTA), Prof. Dr. H. Dailami Firdaus, SH, L.LM., MBA dan Wakil Direktur Masjid Al-Barkah Kampus UIA, Drs. Khalis Kohari, MA serta seluruh jajaran civitas akademika UIA dan beberapa jamaah yang ikut menyaksikan langsung.

Ucap Sumpah masuk Agama Islam di Masjid Al-Barkah Kampus UIA memang selama ini selalu menjadi saksi atas pelaksanaan proses pengislaman itu. “Alhamdulillah! Hari ini kita selesai Sholat Jum’at, melaksanakan proses pengislaman Junita Hotmalia dari Kristen Protestan menjadi seorang muslimah, di Masjid Al Barkah kampus UIA. Semoga ybs selalu mendapat hidayah dari Allah SWT aamiin,” ujar Dailami Firdaus yang juga sebagai Direktur Masjid Al-Barkah Kampus UIA.

mengislamkan warga kristen 3

mengislamkan warga kristen 2
Direktur Masjid Al-Barkah UIA pimpin do’a bagi yg masuk Islam

LEAVE A REPLY