7 Calon Wisudawan Terbaik UIA 2018 Ikuti Tes Ilmu dan Agama

0
170

Jatiwaringin (UIA) ~ Sebanyak 7 mahasiswa Universitas Islam As-Syafi’iyah (UIA) mewakili dari Fakultas masing-masing dan Akademi, Senin 16 April 2018 mengikuti tes/uji untuk bertarung sebagai wisudawan terbaik UIA tahun 2018.

Sebelumnya beberapa minggu yang lalu, Fakultas Agama Islam telah menguji mahasiswanya dari Program Studi (Prodi) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Perbankan Syariah (PBS). Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan 2 mahasiswa dari Prodi Akuntasi dan Manajemen, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan juga 2 mahasiswa dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) dan Bimbingan Konseling (BK), serta Fakultas Sains dan Teknologi dengan Prodi Industri, Mesin, Matematika, Biologi dan Informatika.

Sedang Fakultas Hukum, Fakultas Ilmu Kesehatan dan Akademi Keperawatan langsung yang dikirim mahasiswa terbaiknya. Sehingga total mahasiswa yang bertarung sebagai wisudawan terbaik dari prodi sebanyak 15 orang.

Adapun ke-7 mahasiswa yang bertarung sebagai calon wisudawan terbaik UIA 2018 adalah sebagai berikut; (1) Muhammad Raihan dari Fakultas Agama Islam, (2) Sinta Elviyanti dari Fakultas Hukum, (3) Muhamad Rohli dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, (4) Euis Nur Latifah Khoiridai dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, (5) Deden Heri Kusuma dari Fakultas Sains dan Teknologi (6) Fitri Anggriani dari Fakultas Ilmu Kesehatan, (7) Fitri Widianingsih dari Akademi Keperawatan.

Sementara tim Penguji melalui Ilmu dan Agama Calon Wisudawan Terbaik UIA tahun 2018, yakni q Dr. Iffah Budiningsih (Wakil Rektor 1 UIA), q Efridani Lubis, SH.MH (Direktur LPJM), q Dra. Neneng Munajah, MA (Wakil Dekan FAI), q Dr. Maryam Dungio ST., MM (Wadek FEB), q Syarif Fadillah, SH.MH (Wadek FH), q Sabar Lesmana, S.Pd., M.Si, (Wadek FKIP), q Ir. Dudung Hermawan, MT (Wadek FST), q Ns. Muhammad Idris, S.Kp., M.KKK (Wadek Fikes), q Ns. Marini Agusrin, S.Kep., M.Pd (Wakil Direktur Akper), q Drs. Khalis Kohari, MA (Penguji Wawasan Al-Qur’an) dan q H. Abdul Hadi, Lc (Penguji Wawasan Islam).

Siapakah yang berhasil menjadi Wisudawan Terbaik UIA tahun 2018..? Akan diumumkan pada tanggal 25 April 2018 saat acara terbesar, yakni Wisuda Sarjana, Pascasarjana dan Diploma yang akan berlangsung di Gedung Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Drs. Khalis Kohari, MA (Penguji Al-Qur’an) dan H. Abdul Hadi, M.Ed (Penguji Wawasan Islam) saat menguji calon wisudawan terbaik tahun 2018.
Sinta Elviyanti dari Fakultas Hukum.
Muhamad Rohil dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Fitri Anggriani dari Fakultas Ilmu Kesehatan
Muhammad Raihan dari Fakultas Agama Islam
Fitri Widianingsih dari Akademi Keperawatan.
Deden Heri Kusuma dari Fakultas Sains dan Teknologi.
Euis Nur Latifah dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.
Tim Penguji berfoto bersama ke-7 Calon Wisudawan Terbaik UIA tahun 2018.

LEAVE A REPLY