Teater Camuss UIA Ikuti Festival Teater Mahasiswa di Sulawesi

0
546

camuss 1Jatiwaringin (UIA) ~ Teater Camuss Universitas Islam As-Syafi’iyah dilepas Rektor UIA, Warek 2 UIA dan Warek 3 UIA untuk mengikuti Festival Teater Mahasiswa Nasional (Festamasio) di Sulawesi pada bulan April 2017.

Warek 3 UIA bidang Kemahasiswaan, Hj. Syifa Fauzia, M.Art mengungkapkan, dengan mengikuti Festival tersebut, tentunya menjadi duta dari Universitas Islam As-Syafi’iyah (UIA) dan berharap mendapatkan hasil yang terbaik denngan mengharumkan UIA sebagai Kampus Berpadunya Ilmu dan Agama.

“Jaga diri kalian dan terutama kesehatan, karena dengan waktu yang cukup lama dalam mengikuti festival itu dengan kondisi yang harus benar-benar fit. Saya berharap untuk mendapatkan yang terbaik bagi kampus kita, dan saya turut mendukung keberangkatan kalian demi perguruan tinggi As-Syafi’iyah,” papar Hj. Syifa Fauzia.

Sementara Rektor UIA, Dr. Masduki Ahmad, SH., MM mengimbau kepada tim Teater Camuss UIA untuk menjaga nama baik Universitas Islam As-Syafi’iyah, baik itu prilaku dan penampilan disana.

“Saya sangat mendukung sekali atas upaya Teater Camuss UIA mengikuti Festival yang waktunya cukup lama, yakni selama 10 hari disana. Untuk itu jaga kesehatan dan kestabilan kalian dalam penampilan, dan saya berdo’a untuk bisa meraih yang terbaik sehingga dapat mengharumkan nama Kampus kita,” ujar Masduki Ahmad.

Kemudian Hj. Syifa Fauzia, M.Art menyerahkan bendera Kampus Universitas Islam As-Syafi’iyah yang akan berkibar di daratan Pulau Sulawesi kepada Ketua Umum Teater Camuss UIA. Setelah berfoto bersama, Rektor UIA, Warek 2 serta Warek 3 melepas keberangkatan Teater Camuss UIA menuju Sulawesi.

camuss 2

camuss 3

camuss 4

camuss 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here