Syukuran Akreditasi Prodi Bimbingan Konseling FKIP-UIA

0
425
Saat Visitasi Akreditasi BAN-PT pada Prodi BK FKIP-UIA.

Jatiwaringin (UIA) ~ Dengan berucap syukur Alhamdulillah, Program Studi Bimbingan Konseling Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Islam As-Syafi’iyah menerima Surat Keputusan dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Demikian dikemukakan Thresia Febrianti, S.Pd., M.Pd sebagai Ketua Prodi Bimbingan Konseling FKIP-UIA di hadapan pimpinan Rektoriat, pimpinan Fakultas, Biro Akademik, staf jajaran FKIP-UIA serta mahasiswa dan Alumni FKIP-UIA.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan sumbangsihnya atas terlaksananya visitasi akreditasi Bimbingan Konseling beberapa waktu yang lalu, tentunya harapan yang kita capai semua sudah merupakan perjuangan kita semua,” papar Thresia Febrianti.

Rektor UIA, Dr. Masduki Ahmad, SH., MH yang didampingi Wakil Rektor 2 UIA, Heri Sukamto, SE.MM dan Wakil Rektor 2 UIA, Dr. Ir. Iffah Budiningsih, juga sangat bersyukur yang telah dicapai Prodi Bimbingan Konseling dalam meningkatkan Akreditasinya.

“Saya ucapkan selamat kepada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, khususnya Prodi Bimbingan Konseling yang telah berhasil mendapat predikat dari hasil visitasi akreditasi dari BAN-PT,” ujar Masduki Ahmad.

Adapun hasil akreditasi Program Studi Bimbingan Konseling sesuai dengan Surat Keputusan dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi dengan nomor 511/SK/BAN-PT/Akred/S/III/2019.

Di akhir acara Dekan FKIP-UIA, Drs. Ari Sumitro, MM.PD menyerahkan SK BAN-PT tersebut kepada Wakil Rektor 1 UIA, Dr. Ir. Iffah Budiningsih. Sebagai tanda rasa syukur, Kaprodi BK, Thresia Febrianti menyerahkan nasi tumpeng kepada Direktur SDM/HRD UIA, Dr. Ir. H. Adnan Djaelani, MBA.

Rektor UIA, Dr. Masduki Ahmad, SH., MM saat memberikan sambutan.
Drs. Ari Sumitro, MM.PD sebagai Dekan FKIP-UIA saat sambutan.
Dekan FKIP-UIA, Drs. Ari Sumitro menyerahkan SK BAN-PT kepada Warek 1 UIA, Dr. Ir. Iffah Budiningsih.
Kaprodi BK-FKIP UIA, Thresia Febrianti, S.Pd., M.Pd menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada Direktur SDM, Dr. Ir. H. Adnan Djaelani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here