Raker FST: Akan Meningkatkan Akreditasi Program Studi

0
221

Cianjur (UIA) ~ Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam As-Syafi’iyah (FST-UIA) melaksanakan Rapat Kerja (Raker) pada 6-8 Juli 2018 di Villa Taman Galaxy, Pacet – Sukanagalih, Cianjur, Jawa Barat.

Rapat Kerja FST-UIA dihadiri Dekan, Wadek, Kaprodi, Sekprodi, staf dan beberapa Dosen FST-UIA yang khusus menangani akreditasi Program Studi (Jurusan), yakni Prodi Mesin, Prodi Industri, Prodi Biologi, Prodi Matematika dan Prodi Informatika.

Dekan FST-UIA, Ir. Nasrul Zein, M.Sc sangat bersyukur dengan pelaksanaan Raker Tahun Akademik 2018/2019 atas dukungan semua pihak, baik itu dari Yayasan Perguruan Tinggi As-Syafi’iyah dan Rektoriat. “Saya juga berterima kasih kepada civitas akademika UIA yang turut mendukung Raker berjalan sukses,” tambahnya.

Pelaksanaan Raker itu juga sangat mengutamakan peningkatan dari berbagai akademik di Fakultas Sain & Teknologi, khususnya Program Studi, Kaprodi Teknik Industri – Dian Eko Adi Prasetio, ST.MT, Kaprodi Teknik Mesin – Ir. Syahrul Anwar, ST.MT, Kaprodi Matematika – Drs. Ali Ilham Sofiat, M.Pd, Kaprodi Informatika – Fauziah, ST., M.Kom, Kaprodi Biologi – Handayani, M.Si.

“Setelah pelaksanaan Raker ini, kami akan melaporkan kepada Yayasan dan Rektoriat UIA. Karena tidak hanya peningkatan pada Prodi yang ada di Fakultas, juga kami terus mengupayakan dalam promosi Penerimaan Mahasiswa Baru, ada beberapa yang kami unggulkan menarik siswa-siswi lulusan sekolah menengah dan kejuruan menjadi mahasiswa UIA,” ujar Ir. Dudung Hermawan, MT selaku Wakil Dekan FST-UIA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here