Peresmian Executive Meeting Room FAI-UIA

0
496

Peresmian Ruang Meetting FAI 1Jatiwaringin (UIA) ~ Untuk menciptakan suasana yang lebih baik dan kondusif di sebuah perguruan tinggi, salah satunya adalah memberikan tempat atau ruangan yang sangat nyaman, tidak hanya untuk perkuliahan juga ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan oleh Fakultas itu sendiri dan lainnya.

Demikian sambutan Rektor UIA, Dr. Masduki Ahmad, SH., MM pada acara peresmian ruang rapat (Executive Meeting Room) pimpinan Fakultas Agama (FAI) Islam Universitas Islam As-Syafi’iyah (UIA) yang berada di Gedung Alawiyah Kampus UIA lantai 6, Rabu 1 Februari 2017.

Dimana dalam peresmian tersebut, pengguntingan pita langsung oleh H.M. Reza Hafiz, SE selaku Pembina Yayasan Perguruan Tinggi As-Syafi’iyah (YAPTA) disaksikan langsung seluruh jajaran pimpinan Fakultas, Akademi dan Pascasarjana UIA, dan para mahasiswa FAI-UIA.

“Saya memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran FAI, karena dengan diresmikan executive meeting room dan beberapa sarana lain akan menciptakan suasana kondusif bagi pendidikan. Yayasan dan Rektorat terus menerus akan melakukan pemenuhan standar proses pendidikan, sehingga atmosfir akademik yang lebih baik lagi. Untuk itu marilah kita ucapkan takbir 3 kali seperti yang dilakukan oleh pendahulu kita,” papar Masduki Ahmad.

Kemudian seluruh hadirin dengan serempak mengucapkan, “Allahu akbar… Allahu akbar… Allahu akbar…!” dan H.M. Reza Hafiz menggunting pita, “Dengan Bismillahir rohmanir rohiiim, Executive Meeting Room saya resmikan, Allahu akbar..!” ujar Pembina YAPTA itu.

Selanjutnya Dekan FAI-UIA, Dr. H.A. Ilyas Ismail, MA didampingi Wakil Dekan FAI-UIA Dra. Hj. Neneng Munajah, MA meminta kepada Prof. H. Ahmad Mubarok, MA (Ketua Prodi Ilmu Dakwah S.3 Pascasarjana UIA) untuk memotong tumpeng sebagai rasa syukur atas peresemian Executive Meeting Room FAI-UIA. Sementara itu do’a dipimpin H. Ahmad Murodi, MA (Direktur Lembaga Bahasa UIA).

Peresmian Ruang Meetting FAI
Dekan FAI-UIA, Dr. H.A. Ilyas Ismail, MA saat memberikan sambutan.
Peresmian Ruang Meetting FAI 2
Rektor UIA, Dr. Masduki Ahmad, SH., MM memberikan sambutan.
Reza Hafiz resmikan ruangan Meetting FAI
Pembina YAPTA, H.M. Reza Hafiz, SE. saat peresmian Executive Meeting Room FAI-UIA.

Peresmian Ruang Meetting FAI 3

Peresmian Ruang Meetting FAI 4

Peresmian Ruang Meetting FAI 5

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here