Pendidikan Khusus Profesi Advokat ke-IV Kembali Dilaksanakan

0
158

Jatiwartingin (UIA) ~ Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) yang ke-IV kembali dilaksanakan atas kerjasama Fakultas Hukum Universitas Islam As-Syafi’iyah (FH-UIA) dengan Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI).

Pelaksanaan PKPA ke-4 itu di Gedung Alawiyah Kampus UIA lantai 5, Ruang Sekretariat Fakultas Hukum UIA. Hadir para peserta dan dibuka langsung oleh Rektor UIA, Dr. Masduki Ahmad, SH., MM dan juga dihadiri jajaran FH-UIA seperti Dekan Damrah Mamang, SH.MM serta pengurus PERADI.

PKPA ke-4 kali ini memang lain dari sebelum-sebelumnya, karena disamping pemberian materi dari tokoh-tokoh hukum di Indonesia, juga beberapa dosen S.2 dan S.3 Ilmu Hukum UIA pun turut memberikan materi PKPA ke-4. Peserta kali ini juga lebih banyak dari pada PKPA sebelumnya, sehingga peningkatan peserta cukup signifikan.

Rektor UIA mengharapkan kepada peserta PKPA ke-4 untuk menjadikan pembelajaran tentang hukum di bidang advokat memang sangat penting artinya untuk bisa memberikan hukum kepada masyarakat luas yang terbaik. “Mudah-mudahan PKPA ke-4 ini seluruh peserta meraih nilai yang terbaik,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here