Penampilan Teater Camuss UIA di Pandeglang Memukau

0
84

Pandeglang, Banten (UIA) ~ Ribuan penonton yang memadati Aula Kreatif Halaman Budaya Kampung Lame, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten memberikan applaus  pada penampilan Teater Camuss UIA yang memukau.

Teater Camuss UIA yang mengisi di hari pertama dalam acara “Hari Teater Dunia” (HATEDU) 2018 dengan thema Peringatan Dari Sebuah Peristiwa, dimana HATEDU digelar selama 4 hari (29 Maret – 1 April 2018) dan di ikuti 13 Teater dari keseluruhan penampilan 31 team yang ikut berpartisipasi.

“Alhamdulillah..! saya bangga dan tidak menyangka, kalau penampilan kami ternyata mendapat sambutan yang begitu meriah dari para penonton dan peserta lainnya. Semua ini tentunya berkat kerja sama personil di tim, baik itu dari pementasan, lighting panggung, hingga musik yang disempurnakan oleh Panitia melalui sound system,” ujar Reza Ghazaly, SH, Sutradara Teater Camuss UIA.

Menurut Reza Ghazaly yang akrab dipanggil Remon itu mengatakan, bahwa Teater Camuss UIA kali ini menampilkan tentang tanah yang semakin tercemar akibat kerakusan manusia, akhirnya manusia ikut tercemar oleh ulahnya sendiri. Dan seorang ibu mampu menolong anaknya dari ketercemaran dengan segala usaha.

Salah seorang penonton sangat menyenangi teater yang tidak mau disebutkan namanya mengungkapkan, penampilan serta cerita Teater Camuss memang sangat menarik dan memukau. “Luar biasa..! penampilan dari Teater Camuss, ceritanya begitu apik diramu dan mudah dimengerti oleh penonton yang khususnya awam tentang teater,” paparnya.

Adapun tim Teater Camuss UIA itu yakni, Sutradara: Reza Ghazaly, SH. Pimpro: Maryam (Manajemen FE), Sekretaris: Aulia (Akper), Artistik: Nova ferawati Fazrie S (Manajemen FE). Dokumentasi: Aridian Syafikri (Akper), Lighting: Adi Yuhana (Akper). Akomodasi: Riki Wijayanto (FST Mesin).

Para pemain: Siti Yunani (FKIP), Maryam (Manajemen FE), Muhamad Sawal (Manajemen FE), Yuyun Nurdianti (FKIP BK), Sahrotul Puwadah (FKIP BK), Muhammad Fajar Binawan (FKIP BK), Muhammad Yunus Al-fadzrie (FH), Nova Ferawati Fazrie, S (Manajemen FE), Aulia (AKPER), Riki (FST Mesin), Fahrie (Manajemen FE), Ari Syafikri (AKPER).

Tim Teater Camuss UIA bersama Panitia Pelaksana HATEDU.

LEAVE A REPLY