Pembekalan Calon Wisudawan UIA Tahun 2019

0
514

Jatiwaringin (Kampus UIA) ~ Seluruh Calon Wisudawan dan Wisudawati antusias mengikuti pelaksanaan Pembekalan Calon Wisuda Universitas Islam As-Syafi’iyah (UIA) 2019 yang digelar di Auditorium lantai 8 Gedung Alawiyah Kampus UIA.

Acara pembekalan calon wisuda UIA 2019 dibuka langsung oleh Rektor UIA, Dr. Masduki Ahmad, SH., MM selain dihadiri para peserta calon wisuda, juga dihadiri para Wakil Rektor, para Dekan, Wakil Dekan, Kaprodi, Kepala Biro, dan Pengurus Alumni IKA-UIA.

Rektor UIA mengungkapkan dalam sambutan, diharapkan kepada seluruh peserta calon wisuda untuk menyimak, mencatat, dan mengambil ilmu yang bermanfaat dari para pembicara. “Simaklah dari para pembicara karena pembekalan ini merupakan tambahan dari ilmu yang diperoleh selama perkuliahan. Dan dengan mengucapkan Bismillahir rohmanir rohiim, acara pembekalan calon wisuda UIA 2019 saya nyatakan dibuka,” tambah Masduki Ahmad.

Adapun thema Pembekalan Calon Wisudawan Tahun 2019 Universitas Islam As-Syafi’iyah; “Kepemimpinan Nasional Menuju Indonesia yang Unggul dan Kompetitif”. Seusai acara pembekalan para wisudawan diberikan berbagai keperluan dari Fakultas masing-masing untuk acara Wisuda Pascasarjana, Sarjana dan Diploma UIA Tahun 2019 yang akan dilaksanakan di Gedung Sasana Kriya TMII, Rabu 20 Maret 2019.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here