Pelaksanaan PKPA ke-3 Ditutup Ketua Umum PERADI

0
364

Jatiwaringin (UIA) ~ Kurang lebih sebulan lamanya pelaksanaan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) yang ke-3 ditutup Ketua Umum PERADI, Dr. H. Fauzie Yusuf Hasibuan, SH.MH, pada hari Sabtu 18 Agustus 2018.

Dihadiri Dekan Fakultas Hukum Universitas Islam As-Syafi’iyah (FH-UIA) Damrah Mamang, SH.MH, Wakil Dekan FH-UIA Syarif Fadillah, SH.MH dan beberapa pengurus Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI), dimana Pelaksanaan PKPA ini terlaksana atas kerjasama Fakultas Hukum UIA dengan Dewan Pimpinan Nasional PERADI.

Baik Dekan FH-UIA maupun Ketua Umum DPN PERADI mengharapkan kepada para peserta, dengan mendapatkan pendidikan khusus tersebut bisa menjadi seorang Advokat yang terbaik bagi masyarakat dalam bidang hukum. “Alhamdulillah saya sangat bersyukur pelaksanaan PKPA ke-3 ini, para peserta lulus 100 persen,” ujar Fauzie Yahya Hasibuan.

Pendidikan Khusus Profesi Advokat itu dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu bertempat dilantai 5 (sekretariat dan perkuliahan Fakultas Hukum) Gedung Alawiyah Kampus UIA, Jln. Raya Jatiwaringin No. 12, Pondok Gede. Para nara sumber yang mengisi pemateri adalah adalah pakar-pakar hukum di bidangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here