One Day Outing UIA 2017

0
528

One Day Outing 1Anyer Serang (UIA) ~ Dalam upaya menyatukan ikatan silaturrahmi antara Pimpinan dan bawahan di lingkungan Perguruan Tinggi As-Syafi’iyah, salah satunya bisa dilakukan melalui tour wisata bersama seluruh jajaran Universitas Islam As-Syafi’iyah (UIA).

Demikian dikemukakan H.M. Reza Hafiz, SE sebagai Dewan Pembina Yayasan Perguruan Tinggi As-Syafi’iyah (YAPTA) di Patra Jasa Anyer Beach Resort, kawasan Pantai Anyer Kabupaten Serang, Banten, pada hari Minggu, 2 April 2017, “One Day Outing Universitas Islam As-Syafi’iyah 2017”.

Di hadapan Rektor, para Wakil Rektor, para pimpinan Fakultas & Akademi, Program Studi, Dosen serta seluruh staf, security dan cleaning service, H.M. Reza Hafiz sangat mengapresiasi atas pelaksanaan tour wisata di jajaran UIA, tentunya ini menjadi bagian ikatan silaturrahmi yang kuat di Universitas.

“Suatu kebahagiaan bagi kita semua dengan pelaksanaan ini, tentunya upaya almarhumah ibunda Prof. Dr. Hj. Tutty Alawiyah AS, MA mempererat kita semua dapat kita lakukan dengan tour wisata ke Pantai Anyer. Mudah-mudahan hal ini kita jadikan sebuah agenda, apakah setahun sekali atau setahun 2 kali,” papar H.M. Reza Hafiz yang langsung mendapat applause  (tepuk tangan) dari seluruh jajaran UIA.

Sementara Rektor UIA, Dr. Masduki Ahmad SH., MM menceritakan tentang sebuah Gunung Krakatau menjadi kekuatan besar dan sorotan seluruh dunia, untuk itulah UIA sebagai Kampus Berpadunya Ilmu dan Agama bisa menjadi sebuah kampus besar serta kekuatan melalui Good to Great  UIA.

“Namun saya juga berharap kepada seluruh civitas akademika UIA untuk terus semangat dalam upaya tersebut, terutama kekuatan kebersamaan ikatan silaturrahmi antara pimpinan dan bawahan, bahkan kepada Mahasiswa dan Alumni. Saya sangat berterima kasih kepada Pak Reza Hafiz yang menjadikan pelaksanaan ini sebagai agenda kegiatan di UIA,” tambah Masduki Ahmad.

Sedang H. Syarif Abdullah AS sebagai Ketua Koordinator “One Day Outing Universitas Islam As-Syafi’iyah 2017” menyatakan rasa terima kasih kepada semua pihak, terutama Dewan Pembina YAPTA, Rektor serta seluruh jajarannya yang turut mendukung dan menjadi peserta tour wisata UIA.

“Semoga apa yang kita harapkan dan cita-cita bersama ini dapat dimudahkan oleh Allah SWT, kita semua adalah satu kekuatan yang jadi bagian untuk menjadikan Kampus UIA melangkah ke depan yang terus berkembang baik, amiin ya Robbal’alamin,” papar H. Syarif Abdullah yang juga sebagai Kepala Biro Administrasi Pengadaan & Pemeliharaan (BAPP) UIA.

Pelaksanaan tour wisata UIA itu juga digelar game dan door prize, hiburan. Dan diakhir acara, Wakil Rektor 2 UIA, H. Heri Sukamto, SE.MM dengan resmi pembubaran Panitia Pelaksana Wisuda Pascasarjana, Sarjana dan Diploma UIA Tahun 2017. Do’a penutup oleh Drs. Khalis Kohari, MA, sebagai MC acara One Day Outing UIA 2017 oleh Drs. Sirojuddin, MA.

One Day Outing 2
Pembina YAPTA, Rektor dan seluruh Pimpinan UIA lainnya.
One Day Outing 3
Pembina YAPTA, H.M. Reza Hafiz, SE

One Day Outing 4

One Day Outing 5
Rektor UIA, Dr. Masduki Ahmad, SH., MM
One Day Outing 8
Wakil Rektor 2 UIA, H. Heri Sukamto, SE.MM
One Day Outing 6
Drs. Sirojuddin, MA selaku “MC One Day Outing UIA”
One Day Outing 7
H. Syarif Abdullah, AS selaku Kepala BAPP-UIA.
One Day Outing 9
Drs. Khalis Kohari, MA pimpin do’a.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here