Ketua Dewan Pembina YAPTA Terima Kunjungan Tim Asesor BAN-PT

0
764
H.M. Reza Hafiz, SE sebagai Ketua Dewan Pembina YAPTA menerima kunjungan Tim Asesor BAN-PT.

Jatiwaringin (UIA) ~ H.M. Reza Hafiz, SE sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan Perguruan Tinggi As-Syafi’iyah (YAPTA) menerima kunjungan Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Tim Asesor BAN-PT yang terdiri dari -Prof. Dr. Gagaring Pagalung, M.Si., AK, -Prof. Dr. Ibnu Hadjar, M.Ed, -Dr. Mukti Fajar Nur Dewata, SH.M.Hum, -Ir. Subagyo, Ph.D tiba di Universitas Islam As-Syafi’iyah (UIA) Kampus Berpadunya Ilmu dan Agama, pada hari Senin, 15 April 2019 sekitar pukul 08.00 WIB.

Kedatangan Tim Asesor BAN-PT itu dalam rangka Asesmen Lapangan Universitas Islam As-Syafi’iyah. H.M. Reza Hafiz yang menyambut kedatangan Tim Asesor BAN-PT itu didampingi Ketua YAPTA Prof. Dr. H. Dailami Firdaus, Rektor UIA Dr. Masduki Ahmad, SH., MM, Ketua Tim Borang ibu Dr. Efridani Lubis, SH.MH, para pimpinan Fakultas, Program Studi, Biro dan Lembaga yang ada di Kampus UIA.

Menurut Ketua Tim Asesor BAN-PT, bahwa apa yang disampaikan oleh Tim Borang Kampus UIA, tentunya di hari ini dapat langsung terselesaikan dari beberapa wawancara yang dilaksanakan. “Saya berharap dari Borang yang kami terima semua dapat selesai di hari ini juga,” ujar Prof. Dr. Gagaring Pagalung.

Dari ke-empat Tim Asesor berbagi tugas, untuk wawancara dengan Mahasiswa dan para Alumni serta Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas dan Universitas oleh Dr. Mukti Fajar Nur Dewata, SH.M.Hum.

Tim Asesor Prof. Dr. Ibnu Hadjar, M.Ed meninjau seluruh ruangan, baik itu Lab-Lab, Micro Teaching, Ruang Praktik Ilmu Kesehatan, Lab Bahasa, Lab Komputer, Ruang Server, Perpustakaan, Klinik, Sekretariat Alumni, Sekretariat BEM, dan ruang-ruang lainnya.

Sementara Prof. Dr. Gagaring Pagalung, M.Si., AK dan Ir. Subagyo, Ph.D wawancara dengan Tim Borang UIA di gedung Alamasyah Kampus UIA (ruang Rapat Pimpinan).

Tepat pukul 17.15 WIB pada hari Senin, 15 April 2019 Tim Asesor BAN-PT menyerahkan Berita Acara dari asesmen lapangan yang telah dilaksanakan, Dr. Masduki Ahmad, SH., MM menerima Berita Acara tersebut yang diserahkan oleh Tim Asesor BAN-PT.

Empat orang Tim Asesor BAN-PT saat tiba di Kampus UIA
Dari kiri ke kanan: -Ir. Subagyo, Ph.D. -Prof. Dr. Ibnu Hadjar, M.Ed. -Dr. Mukti Fajar Nur Dewata, SH.M.Hum. -Prof. Dr. Gagaring Pagalung, M.Si., AK.
Rektor dan para Wakil Rektor serta seluruh pimpinan Fakultas saat wawancara dengan Tim Asesor. 
Suasana wawancara antara Tim Asesor BAN-PT dengan Civitas Akademika UIA
Penyerahan BAP Asesmen Lapangan diterima Rektor UIA Dr. Masduki Ahmad, SH., MM
Seluruh Civitas Akademika UIA berfoto bersama Tim Asesor BAN-PT.
Rektor UIA Dr. Masduki Ahmad, SH., MM bersama Tim Akreditasi UIA dipimpin Dr. Efridani Lubis, SH.MH

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here