Festival UIA Keren Dari Kita Untuk Kita

0
200

Jatiwaringin (UIA) ~ Kampus UIA menggelar Festival untuk lebih mempererat silaturrahmi seluruh civitas akademika UIA, dengan bertajuk UIA Keren Dari Kita Untuk Kita, pergelaran itu cukup meriah.

UIA Keren Festival 2019 yang dilaksanakan di Plasa Kampus UIA, Sabtu-Minggu 23-24 Maret 2019 itu digelar berbagai lomba dan bazar murah dikhususkan untuk seluruh para mahasiswa dan karyawan UIA Perguruan Tinggi sebagai Kampus Berpadunya Ilmu dan Agama.

Menurut Rektor UIA, Dr. Masduki Ahmad, SH., MM dalam sambutannya, Festival yang dilaksanakan juga sebagai ajang prestasi dengan bertujuan mencari bibit-bibit yang bisa memajukan di ajang lainnya. “Saya berharap dari Festival ini menjadi tolok ukur ke arah prestasi diluar kampus dan mengharumkan almameter UIA,” tambahnya.

Untuk pembukaan Festival itu sendiri, Wakil Rektor 3 UIA, Hj. Syifa Fauzia, M.Art yang langsung memukul gong. “Dengan mengucapkan Bismillahir rohmanir rohiim, festival UIA Keren 2019 ini saya buka,” ujar Warek 3 UIA yang juga merupakan putri bungsu Alm. Prof. Dr. Hj. Tutty Alawiyah, AS, MA itu.

Disamping bazar murah, festival UIA Keren 2019 menggelar lomba-lomba seperti, pertandingan futsal, catur, karaoke, lomba memasak, dan lain sebagainya yang di ikuti oleh seluruh mahasiswa dan karyawan UIA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here