FEB-UIA Laksanakan Kuliah Umum JMA Syariah dan MoU

0
184

Kampus 2 (UIA) ~ Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Islam As-Syafi’iyah (FEB-UIA) melaksanakan Kuliah Umum dan Penandatanganan Kerjasama (MoU) serta peresmian ruang Asuransi Syariah.

Rektor UIA, Dr. Masduki Ahmad, SH., MM memberikan sambutan sekaligus membuka pelaksanaan Kuliah Umum ‘Asuransi Dalam Kehidupan Seorang Muslim’ di Kampus 2 UIA, Rabu 14 November 2018. “Kuliah Umum dari thema yang diambil sangat penting untuk kepribadian seorang muslim menjalani kehidupan ini, maka dengan ini saya buka Bismillahir Rohmanir Rohiiim,” ujar Rektor UIA dengan disambut applaus para hadirin.

Adapun Kuliah Umum tersebut sebagai pembicara Basuki Agus, SE, AAIJ, AMRP yang menjabat sebagai Direktur PT. Asuransi Jiwa Syariah Jasa Mitra Abadi Tbk dan sebagai moderator Ahmad Sukatmadja, Dosen FEB-UIA.

Sambutan lain juga disampaikan Dekan FEB-UIA, Drs. H. Markidi, MM dan Direktur Utama JMA Syariah H. Ibrahim, SE, AMRP. Kemudian penandatangan kerjasama antara UIA dan JMA Syariah, juga oleh Wakil Dekan FEB-UIA Dr. Maryam N. Dunggio, ST., MM.

Setelah penandatangan kerjasama (MoU) kemudian seluruh para hadirin menyaksikan langsung peresmian ruang JMA Syariah yang dipergunakan untuk konsultasi Asuransi. Pengguntingan pita oleh Direktur Utama JMA Syariah didampingi Dekan FEB-UIA.

untuk melihat foto lainnya silahkan KLIK FOTO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here