Fakutas Sains dan Tekonologi Gelar Workshop Bioinformatika

0
255

Jatiwaringin (UIA) ~ Rektor UIA, Dr. Masduki Ahmad, SH., MM membuka dari kegiatan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam As-Syafi’iyah (FST-UIA) di ruang pertemuan Lantai 4 Gedung Alawiyah Kampus UIA.

Dengan didampingi Wakil Dekan FST-UIA Ir. Dudung Hermawan, MT dan Ketua Program Studi (Kaprodi) Biologi, Handayani, M.Si, Rektor dengan ketuk palu dan mengucapkan “Bismillahi rochmanir rohiiim” kegiatan Workshop dengan thema: ‘Use of DNA Barcoding, From Theory to Practice’ dibuka (8 Desember 2018, 08:15 WIB).

Dari kegiatan Workshop yang sudah merupakan agenda dari FST-UIA itu kali ini sebagai nara sumber adalah Dwi Anggorowati Rahayu, M.Si sebagai penulis Buku Biologi Molekuler Dalam Perspektif Konservasi Pengantar Bioteknologi (Teori dan Aplikasi). Nara sumber kedua Miftahul Jannah, M.Sc adalah Dosen Biologi Molekular UIA, Peneliti Sistematik Lichen.

Tentunya dari pemaparan apa yang disampaikan oleh kedua nara sumber sangat berarti bagi para peserta dalam memperdalam keilmuan tentang Biologi, terutama dari praktek langsung yang diberikan para nara sumber.

untuk melihat foto lainnya silah klik DISINI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here