Fakultas Hukum UNPAK dan UIA Laksanakan MoU

0
274

Jakarta (UIA) ~ Fakultas Hukum Universitas Islam As-Syafi’iyah (FH-UIA) dengan Fakultas Hukum Universitas Pakuan (FH-UNPAK) melakukan perjanjian kerjasama (MoU) Riset dan Publikasi Bidang Hukum.

Rombongan FH-UNPAK yang terdiri dari R. Muhammad Mihradi, SH.MH (Dekan FH-UNPAK), Dr. Asmarul Hosnah, SH.MH (Wadek Bidang Administrasi dan Keuangan), Suhermanto, SH.MH (Wadek Bidang Kemahasiswaan) dan Edi Rohaedi, SH.MH (Ketua Senat UNPAK) diterima langsung Pimpinan Rektoriat dan Pimpinan Fakultas Hukum UIA.

Rektor UIA, Dr. Masduki Ahmad, SH., MM menyatakan, bahwa dengan kerjasama antara Fakultas Hukum kedua Perguruan Tinggi sangat penting artinya untuk mengembangkan tentang Publikasi di Bidang Hukum.

“Saya sangat mendukung sekali perjanjian kerjasama ini, tentunya riset di bidang hukum kedua belah pihak mampu memberikan yang terbaik, dan publikasi secara global dan transparan. Saya juga berharap kerjasama ini lebih mengakrabkan kedua perguruan tinggi,” tambah Rektor UIA.

Penandatanganan kerjasama itu dari masing-masing Fakultas Hukum kedua Perguruan Tinggi, yakni antara Damrah Mamang, SH.MH sebagai Dekan FH-UIA dengan R. Muhammad Mihradi, SH.MH. Disaksikan langsung oleh Syarif Fadillah, SH.MH (Wadek FH-UIA), Rektor UIA, Wakil Rektor 1 UIA Dr. Iffah Budiningsih, Wakil Rektor 2 UIA Heri Sukamto, SE.MM, Direktur LPJM Dr. Efridani Lubis, SH.MH, Direktur HRD-UIA Dr. H. Ir. Adnan Djaelani, MBA dan para Kepala Biro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here