FAI – UIA Terima Kunjungan Kopertais Wilayah I Jakarta

0
206

Jatiwaringin (UIA) ~ Fakultas Agama Islam Universitas Islam As-Syafi’iyah (FAI-UIA) menerima kunjungan Pejabat Kopertais Wilayah I Jakarta yang langsung diterima para pimpinan dan dosen FAI-UIA.

Pejabat Kopertais Wilayah I Jakarta itu yakni, Helmi Halimatul Udhmah, S.Sos., M.Si sebagai Kasubbag Bina Kopertais, Dian Nurbani sebagai Administrasi Kelembagaan, dan Zulpikar sebagai Administrasi Keuangan.

Sedang yang menyambut pejabat Kopertais Wilayah I Jakarta itu, yakni diantaranya Dr. H.A. Ilyas Ismail, MA (Dekan FAI-UIA), Dra. Neneng Munajah, MA (Wakil Dekan FAI-UIA), Drs. Khalis Kohari, MA (Kaprodi Komunikasi Penyiaran Islam-KPI), Drs. Sutiono, M.Pd (Kaprodi Pendidikan Agama Islam-PAI), Abdul Hamid, LC., M.Kom.I (Sekprodi KPI), Marliza Oktapiani, S.Pd, M.Pd (Sekprodi PAI), Khusnul Khatimah, M.Si (Sekprodi Perbankan Syariah-PBS), Dra. Ifham Choli, M.Pd (Kepala Lab. Dakwah), Darmawati, SH (Kepala TU FAI-UIA), para Dosen Tetap FAI-UIA; Drs. Sirojuddin Arusy, MA, H. Sarbini Anim, Lc, MA, Drs. Abdul Kholis Razak, M.Pd, H. Abdul Hadi, Lc, MA.

Kunjungan pejabat Kopertais Wilayah I Jakarta itu selain silaturrahim ke Kampus UIA, juga memberikan masukan-masukan tentang Sertifikat Dosen (Serdos) dan lainnya yang lebih mudah untuk memasukkannya melalui akun website. Dimana Website Kopertais merupakan media elektronik yang dapat dijadikan sebagai sarana informasi antara Kopertais dengan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) dan lembaga terkait.

“Saya berterima kasih atas sambutan yang luar biasa ini kepada kami bertiga. Dari kunjungan kami ke berbagai Perguruan Tinggi Swasta, Kampus UIA yang pertama kami kunjungi, karena kedekatan kami dengan Rektor UIA sebelumnya, yakni ibu Prof. Dr. Hj. Tutty Alawiyah AS, MA serta keluarganya. Tentunya kami juga mohon kerjasama Fakultas Agama Islam UIA untuk lebih memperhatikan dalam memberikan hal-hal yang terkait dengan akademik secara keseluruhan,” ujar Helmi Halmiatul Udhmah.

Dekan FAI-UIA beserta yang hadir dalam ruangan Aula di lantai 6 Gedung Alawiyah Kampus UIA itu memberikan applaus kepada tim Kopertais Wilayah I Jakarta itu. “Saya sangat berterima kasih atas kunjungan dimana UIA yang pertama ini dikunjungi, tentunya setiap binaan yang diberikan siap untuk diselesaikan oleh kami,” papar Dr. Ilyas Ismail.

Di akhir acara, Dr. H.A. Ilyas Ismail, MA memberikan karyanya melalui buku yang telah dicetak kepada ketiga pejabat Kopertais Wilayah I Jakarta, kemudian berfoto bersama dengan para Kaprodi dan dosen FAI-UIA.

dari kanan ke kiri: – Helmi Halimatul Udhmah, S.Sos., M.Si, – Dian Nurbani, – Zulpikar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here