Donor Darah: Sehat Sambil Beramal

0
206

Donor Darah AKPER 4Jatiwaringin (UIA) ~ Wakil Rektor 3 UIA, Hj. Syifa Fauzia, M. Art menyambut baik pelaksanaan donor darah di lingkungan Kampus Universitas Islam As-Syafi’iyah (UIA) dan masyarakat yang berada di sekitar kampus UIA.

Pelaksanaan donor darah oleh Senat Mahasiswa Akademi Keperawatan (SEMA AKPER) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kota Bekasi digelar di Gedung Baitul Irfan Kampus UIA, Rabu 13 Desember 2017 pukul 13.30 WIB seusai Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H yang dilaksanakan di Masjid Al-Barkah Kampus UIA. Kegiatan Donor Darah itu mengambil thema “Berbagi Untuk Kemanusiaan, Sehat Sambil Beramal”.

Hajjah Syifa Fauzia yang mewakili Rektor UIA yang membuka kegiatan donor darah tersebut, mengungkapkan, bahwa agenda yang telah dijalankan oleh Akademi Keperawatan sangat di apresiasi oleh Pimpinan Rektoriat UIA. “Saya sangat bersyukur apa yang telah dilaksanakan oleh Akper UIA dengan berbagai kegiatan, tentunya sangat berharap dapat meningkatkan dalam berbagai hal, baik itu peningkatan akreditasi dan kerjasama dengan yang lain,” ujar Wakil Rektor 3 UIA itu.

Kemudian Rektor UIA, Dr. Masduki Ahmad, SH.MM memberikan penghargaan kepada delegasi PMI Kota Bekasi, dan langsung bersama Wakil Rektor 3 UIA, Hj. Syifa Fauzia, M.Art, Dirfektur Akper UIA, Ns. Agus Sumarno, S.Kep., M.Pd, Panitia Pelaksana Donor Darah, dan Ibu Lisa dari PMI Kota Bekasi meninjau pelaksanaan donor darah.

Donor Darah AKPER 3

Donor Darah AKPER 2

Donor Darah AKPER 6

Donor Darah AKPER 7

Donor Darah AKPER 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here