BEM-KBM Laksanakan Semarak BEM-UIA 2019

0
703

Jatiwaringin (UIA) ~ Untuk lebih mengakrabkan antar Perguruan Tinggi, Keluarga Besar Mahasiswa Universitas Islam As-Syafi’iyah melaksanakan “SEMARAK BEM-UIA 2019” dengan menggelar berbagai perlombaan.

Ketua Panitia Anggun Lupita, Mahasiswa Fakultas Hukum UIA yang baru saja di Wisuda mengungkapkan, bahwa kegiatan yang dijadikan agenda Badan Ekesekutif Mahasiswa (BEM) dapat terlaksana. “Saya berucap terima kasih kepada Pimpinan UIA yang telah mendukung kegiatan ini, juga kepada Presiden Mahasiswa atau Presma UIA beserta seluruh jajarannya ikut membantu terlaksananya Semarak BEM-UIA tahun 2019 ini,” papar Anggun Lupita.

Sementara Presma UIA, Zulkarnaen Kesuy mengatakan, kegiatan Semarak BEM-UIA mendapat sambutan yang positif dari berbagai perguruan tinggi lainnya. “Mudah-mudahan dengan agenda ini, silaturrahmi antar perguruan tinggi terus terjalin intim dan hal ini juga bisa dijadikan sebagai ajang perkenalan di antara perguruan tinggi lainnya,” ujar Zulkarnaen yang kemudian Presma UIA itu membuka pergelaran SEMARAK BEM-UIA 2019 ditandai mengucapkan Bismillahir rohmanir rohiiim.

Adapun pelaksanaan Semarak BEM-UIA 2019 itu yang digelar yakni, Futsal, Fashion Show, Badminton, Seminar, Debat Ilmiah. Dari berbagai Perguruan Tinggi yang ikut dalam pelaksanaan itu yakni berada di wilayah DKI Jakarta dan Kota Bekasi.

Presma UIA, Zulkarnaen Kesuy
Ketua Panitia, Anggun Lupita, SH.
Ketua MPM, Taufiqurrahman Arif
Peserta Lomba Fashion Show
Juri Fashion Show
Situasi pembukaan Semarak BEM-UIA 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here